Ah Kau ini...


Ah Kau Ini...


Ah Kau ini...
Kau tersenyum
Kau tertawa
Kau menari
Kau berlari
Di pelupuk mataku, di dalam anganku.

Ah Kau ini...
Kau racuni Aku dengan sejuta rindu
Kau siksa Aku dengan sejuta pilu
Kau tipu Aku dengan bayang indahmu
Sedang masih saja kau jauh

Ah Kau ini...
Kau ada namun tiada
Kau ada di depan mataku
Kau ada di setiap lamunku
Kau ada di hatiku
Kau ada kemana pun Aku berada
Kau ada dimana – mana
Namun kau tiada
Kau tiada di hadapanku
Yang kuharap wujud

Yang kuharap nyata
Yang kuharap...

Ah Kau ini...
Kau buat Aku bingung
Kau buat Aku linglung
Kau buat Aku murung
Kau buat Aku melambung
Kau buat Aku...

Ah Kau ini...
Datanglah, secepatnya
Datanglah, jangan lama
Datanglah, obati kerinduanku
Datanglah,...
Kembalilah...
Membawa sejuta harapan yang dulu kutitipkan
Datanglah...

Ah Kau ini...
Pantas saja Kau bisu
Bagaimana tidak ...?
Lha wong hanya fotomu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Heroe Al Ahsan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger