Doaku Untuk Cintaku


Doaku untuk Cintaku

Ya Allah...
Jika engkau ridla dengan cinta kami
Selipkan ilmu di setiap tuturku
Agar aku aman dan selalu ada di jalanmu

Ya Allah...
Jika engkau ridla dengan cinta kami
Izinkan kami menyentuh mihrab ke-Esa-anmu
Kemahaanmu dan kesucianmu
Agar kami selalu ada dalam kesucianmu

Ya Allah...
Jika engkau ridla dengan cinta kami
Aku kan terus tegar meski tiada perjumpaan
Kan selalu setia meski aku tak tahu dimana dia
Karena aku tahu dia selalu ada untukku

Tapi ya Allah...
Jika Engkau tidak ridla dengan cinta kami
Izinkan aku pisah dengannya tanpa ada air mata
Pisahkan kami dengan tutur lembut dan
Ucapan yang tak melukai serta
Izinkan aku melupakannya seiring berjalannya jarak dan waktu

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Heroe Al Ahsan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger